Rabu, 28 Januari 2009

pagi2 dah snewen

bener2 deh hari ini aku dah snewen ajah bawaannya. tumben2an si rai bangun siang banget. biasanya kan jam 6 juga dah bangun, kadang malah pas subuh. hari ini, abis subuh doi tidur lagi. anteng banget. satu sisi enak sih. aku dan suami jadi bisa bergegas di pagi hari. tapi kok, dah jam 7 lewat belon bangun2 juga ya? ditunggu sampe setengah lapan... terus sampe jam delapan belon bangun juga. suami dah snewen mau buru2 kerja. si rai masih lelap dalam tidurnya. mau dibangunin, kasian juga takut rewel malah. ya kyk kita aja klo tidur belon pol dah dibangunin bakalan uring2an kan?

suamiku dah minta izin aja berangkat kerja. daku nggak relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... masalahnya, aku bakalan berangkat sendirian ke ruamh nenek raihana. abis itu ke kantor sendirian pulak. cape deeeh... kebayang deh letihnya perjalanan (iya nih, akhir2 ini aku gampang banget capek klo jalan jauh, padahal dulu mah jagoannya jalan jauh. dah berumur kali ya? hehe).

aku misuh2 deh. maap kan daku ya suamiku... bukannya daku menyulitkanmu. tapi sekali2 telat gapapa dong.... tungguin raihana bangun, anterin aku ke kantor... kan juga jadi irit ga nambah ongkos.... begitu maksudnya bukan karena apa2... maap klo aku bikin kamu kesel....

trus sampe kantor... bukannya enak suasana... eh, nambah....

nggak habis pikir aja. kok ada ya orang yg kayak gitu? bisa2nye deh aaaaaah....

gini ya, cobalah untuk dewasa. jangan berlindung di ketek emak aja ahhhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar