Selasa, 10 Agustus 2010

aku jadi sendirian?

hampir setiap pagi, ketika aku sedang berkemas untuk ngantor, raihana akan bertanya mau ke mana aku. kapan aku libur. dll. dia sudah pintar mengutarakan isi hatinya.

berikut salah satu percakapan di pagi hari.

"umi mau kelja lagi, ya?"
"iya. gpp ya umi kerja dulu."
"telus aku sendilian?"
"nggak. raihana kan sama mbak dan bupuh?."
"kalo mbak bupuh pelgi, abi pelgi, aku sama siapa?"
"kalau mbah, bupuh, abi pergi, raihana sama umi... umi nggak akan ninggalin raihana sendirian. oke? jadi jangan sedih ya."
(raihana terdiam).

ah, percakapan yang bikin aku melow. tenang ya nak, umi nggak akan ninggalin raihana sendirian. umi akan selalu mengusahakan mengisi hatimu dengan cinta umi.

maaf ya, nak.
sabar ya, nak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar