Kamis, 25 Januari 2007

tinggal jeda satu hari

tak dirasa, akhirnya momen itu datang juga. tinggal selisih satu hari lagi. perasaan? jujur, masih biasa2 aja. serasa menjalani hari-hari biasa. tak ada yg istimewa. yang beda cuma rumah makin ramai dengan saudara2. ibu sibuk ke sana ke sini. sedang aku, dengan cueknya tetep pergi kerja. mengikuti rutinitas biasa, seolah2 tidak ada apa-apa. ya, apa mau dikata?

aku memang tidak menginginkan keramaian yang terlalu seperti ini. ini semua keinginan orang tua. jadi, aku menjalaninya setengah hati. kata protes yang muncul dalam hatiku, "siapa suruh buat seperti ini?" tapi itu hanya bisa dalam hati saja. aku tak berani mengutarakan, takut mengecewakan mereka. karena acara ini sesungguhnya adalah acara mereka.

maafkan aku, bapak... maafkan aku, ibu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar