Selasa, 20 Mei 2008

why, mom?

kenapa sih, mom nggak pernah mau bisa memahami aku?

sejak duluuuu... sejak aku masih kecil... sampai sekarang, masih saja itu terulang lagi.

entah berapa kali mom tanpa sengaja melukai hatiku. aku tau bukan maksud mom melukaiku... tapi tidakkah mom sedikit saja mencoba berada di posisiku?

aku tau, itu tak mungkin terjadi. mom belum bisa meletakkan dirinya di posisi orang lain.

mom tetap mom. sampai kapan pun.

aku hanya bisa mencoba mengerti... teruuuus dan teruuuusss hanya aku yang harus mengerti. bukan mom.

tapi... membiarkan mom seperti itu terus juga tak baik. aku ingin mom belajar....

entah berapa kali kucoba. gagal lagi. setiap orang yang kumintai tolong hanya berkomentar, biarlah mom seperti itu....

jadi, biarlah luka ini terus menganga... biarlah... entah sampai kapan....

gambar diambil dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar