Minggu, 05 Juli 2009

punya aku!!

dalam sepekan ini, ada yang baru dari celotehnya raihana. kini dia bisa mengucapkan kata "aku", looh. aku pertama kali mendengarnya sih sudah beberapa hari lalu. pertama kali mendengarnya aku geli banget hehe.

ceritanya begini, seperti yang pernah aku ceritakan, raihana sudah sadar tentang arti kepemilikan barang. dia sudah bisa membedakan mana barang milik dia, mana barang milik orang lain. jangan sekali2 mengambil barang yang sudah diyakininya menjadi milik raihana ya... bisa2 kamu kena teriakan dahsyatnya.

seperti biasa, raihana suka mengabsen barang2 yang ada. ini punya siapa, yang ini punya siapa. nah, suatu hari, raihana asyik sekali main balon yang berbentuk palu2an. lalu aku bertanya,

"looh... ini punya siapa, rai? punya dedek fatimah ya?"

"bupaaaan!" (bukan)

"lalu punya siapa?"

"punya akuuuuuu!"

aku bengong sejenak.. o alaa... raihana dah bisa ngomong aku ya... makin nongol deh keakuannya.

"waaah, hebaaat! jadi balonnya punya hana ya?"

"iyah"

raihananya yg dipuji memandangku dengan penuh arti... duuuh, makin gemeesssssssssss.... sekarang dia sudah bisa bergaya ketika ditanya kepemilikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar