Jumat, 20 November 2009

"bersiap-siap"



bila melihat ticker ini.... melihat keterangan waktunya.... membuatku flashback ke peristiwa itu. peristiwa mengikat janji. sebuah akad. membuat komitmen untuk selalu bersama dalam suka dan duka.

angka2 tersebut mengandung arti: sudah 2 tahun yang lalu, raihana lahir. setelah 8 bulan dalam kandungan. kami hanya dapet bonus kurang lebih 2 bulan untuk hanimun. lalu, hari2 dilewati dengan penuh canda tawa.... walau ada ganjalan, tak lama dia menghadang. karena kami menghadapinya dengan iman.

kini, kami sedang mempersiapkan "pendatang baru".
alhamdulillah, aku sudah siapkan mental untuk menghadapi apa pun yang terjadi ke depannya. padahal beberapa waktu lalu, aku masih dibayang-bayangi trauma.

alhamdulillah, suamiku dengan sabar mengobati traumaku.
trima kasih ya, abang cayang....


semoga ALLAH memudahkan semua urusannya. amien.

3 komentar:

  1. baru program sih mbak. hehe. baru menguatkan mental. jadi hasilnya blm ketauan hehe.

    BalasHapus
  2. wah kirain udah positif...ayo bun siapkan mental menyambut dede utk rai...jalanin aja gak usah mikir macam2, dulu juga aku blm siap mental, tapi karena udah dikasih rejeki harus diterima dgn senang hati...

    Sbnere dulu kita niatnya bikin enak hahahah, ternyata dikasih bonus anak....tapi aku yakin ALLAH udah punya rencana yang manis utk kami sekeluarga. Kalau soal rejeki kami yakin tiap anak ada rejekinya masing2....

    Nanti kalo udah positif kabar2i yachh

    BalasHapus
  3. semoga sukses deh programnya ya..

    BalasHapus