Senin, 25 September 2006

peer bagian kedua

Seven Things All About

7 things that scares me
* Allah nggak ridho sama gw
* Ortu nggak ridho sama gw
* suami nggak ridho sama gw (nanti klo dah punya)
* kehilangan temen
(tapi klo emang harus kehilangan nggak papa, asal alasannya benar)
* nggak bisa ke jalan-jalan
* nggak bisa tidur nyenyak
* nggak bisa masak

7 things that I like the most (random)
* membahagiakan ortu
* membahagiakan diri sendiri
* membahagiakan teman
* punya rumah peristirahatan di gunung
* keliling dunia
* baca buku di kala sore, turun hujan, dekat jendela
* makan tumisan yang gw bikin

7 important things in my bedroom
* buku bacaan (novel, deelel)
* buku UT
* buku tulis
* bantal
* pulpen atau pinsil
* raket buat gebuk nyamuk
* tempat sampah kertas

7 random facts about me

(ini berdasarkan kata gw dan kata orang)
* cueks
* cueks
* suka jalan
* rame klo lagi mau, diem juga bisa
* pembosan
* baik hati (huu… pede banget!)
* simple, apa adanya

7 things I plan to do before I die
* jadi muslimah kaffah
* bermanfaat bagi orang lain
* bahagiain ibu bapak
* punya keluarga bahagia, berkah dunia akhirat
* punya usaha klo dah merit and punya anak
* naik haji bila mampu
* keliling dunia bila mampu

7 peoples I want to pass this on to
* sopo sojo…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar