Rabu, 15 November 2006

dan janur kuning pun menjamur

udah bukan rahasia lagi kalo tiap abis lebaran id atau lebaran haji, banyak orang yang melangsungkan pernikahannya. mungkin karena bulan2 itu dianggap bulan baik. dari tahun ke tahun, mulai deh 'cuci gudang'. temen2ku juga demikian. bulan ini saja, udah tiga or lima orang yang aku kenal sudah dan akan melangsungkan pernikahannya. ada leli dan dani yang udah dilaksanakan tanggal 11 nov lalu, trus yang akan menyusul nanti nyam2, akmal, dan doan.

waktu lely nikah, aku jadi panitia repotnya. dandan pake kebaya biru. udah cakep2 dandan ternyata malah jagain stan soto mie. gapapa sih. aku senang kok melakukannya karena cuma ini yang bisa aku lakukan buat bantu. karena waktunya bersamaan, aku terpaksa nggak bisa dateng ke nikahannya dani. sori ya, dan!

nYam nanti tanggal 2 des. seneng banget waktu undangannya nyampe ke rumah! hihihi... kalo ngeliat orangnya, kadang suka nggak kebayang gimana ya nanti doi kalo jadi ibu? ^.^ yang pasti sih tetep manies lah and rada galak kali ya (hihihi... barangkali looh). aku pengen banget maen ke malang, mo ngajak ibu juga ke sono sekalian jalan2. urusan izin kantor nantilah dipikirkan. pokoe kepengeeen banget! doain aja nggak ada halangan ya.

akmal mo nikah 26 nov ini di bogor. dia kontakku di MP. orangnya ngetop abiz di MP. moga2 nggak ada yang patah hati ya kalo akmal merit! hehehehe... nggak tau nih dateng apa nggak. ian sih ngajakin ke sono, maklum, akmal itu kakak ke-(?) ian. (kayak perguruan silat ajah). liat nanti ya, soalnya aku dah janji ama rima mo ikutan halal bihalal klub MQ-nya.

kalo doan nikahnya jauh di seberang, di padangsidempuan, sumut. tgl 18-19 nov nanti. dia kontakku juga di MP. nggak janji ya bisa ke sono. tapi insyaAllah, doaku selalu menyertai.

dan doakan juga ya, aku segera menyusul... amien...

2 komentar:

  1. nYam nanti tanggal 2 des. seneng banget waktu undangannya nyampe ke rumah! hihihi... kalo ngeliat orangnya, kadang suka nggak kebayang gimana ya nanti doi kalo jadi ibu? ^.^ yang pasti sih tetep manies lah and rada galak kali ya

    emang kalo ngeliat gw, yang kebayang apaan?

    manis? ah itu sih wajib. galak? hmm, ama bapaknya anak-anak aja kali ya ha ha ha

    BalasHapus
  2. huehehehe... klo liat lu, gw ga bs ngebayangin apa2...gelap! hihihi. moga jadi ibu and istri yang salehah ya!

    BalasHapus