Kamis, 02 November 2006

lebaran sepi

Yup, tahun ini adalah lebaran tersepi yang pernah aku rasakan. Ga banyak orang, ga banyak kegiatan. Tidak semua rencanaku berjalan. Aku lebih sering di rumah. Kalo toh pergi2 paling masih sekitar depok aja.

Di rumah begitu sepi. Hanya rutinitas yang aku jalani. Aku nggak punya mesin jahit yang biasanya bisa mengusir rasa bosan dengan tenggelam di antara pola, benang, dan kain-kain. Aku nggak punya kanvas yang biasanya bisa dijadikan tempat menumpahkan segala penat. Aku nggak punya orderan yang biasanya dapat membunuh waktu dan menambah isi dompetku.

Tapi, aku punya computer, dan di sinilah aku buang rasa bosan dengan mengetik apa aja, atau maen game yang aku mau. Aku punya HP yang bisa menghubungkanku ke teman2. aku punya bapak-ibu yang selalu setia bersamaku, aku punya adik-kakak tempat ber-sparring partner. Aku punya kaki yang bisa kuajak sejenak berkeliling menghilangkan penat.

Satu kesimpulan dari liburanku kali ini: TERNYATA AKU MASIH MUDAH BOSAN DI RUMAH TERUS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar