Kamis, 04 Oktober 2007

untukmu

seminggu sudah kutak mendengar suaramu
bukan karena aku sibuk.
aku hanya ingin memenangkan diri.

entah kenapa, hati ini beku.
aku hanya ditimpakan kesalahan demi kesalahan
membuatku bosan
kapan kita bisa sama-sama belajar?

tapi setiap ungkapanmu
aku perhatikan selalu
aku ingin mengubahnya sedikit demi sedikit
tapi kau menuntut terlalu banyak

apa yang sudah kau persembahkan untukku
tak akan aku lupa.
semua jerih payahmu
selalu teringat di jiwaku.

walau yang kau berikan hanyalah
sebuah padang kering.
padang yang dengan susah payah kau tanami,
kau rawat....
tapi tak pernah kau siram dengan kesejukan.

bagaimana aku bisa betah berada di situ
bila panas selalu menyegatku

aku hanya ingin kedamaian
bukan pertentangan
bukan penyesalan
bukan omelan.

maaf, bila aku lama tak menghubungimu.....


*5 okt '07*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar