Kamis, 08 November 2007

menanti si buah hati

usai kehamilanku sudah menginjak bulan ke-8. segala perabotan bayi sudah mulai dikumpulkan satu per satu. ada yang dikasih oleh kakak ipar, hadiah dari teman, ada juga hasil titipan ke ibu yang hobi ke tanah abang. yang belum mungkin tinggal tempat penyimpanan ASI. masih nggak tahu nih mesti beli botol yang seperti apa.

ada rekomendasi botol dari nyam2. tapi masih nge-blank nih. nanti2 saja dicarinya. untuk pemeras susunya aja juga blm kebayang bisa kebeli apa nggak. prioritas aja dulu.

ortu yang emang sudah lama menanti2 kedatangan cucu pertamanya ini udah sibuk bikin rencana ini itu. hal yang wajib aku ikuti adalah setelah melahirkan, aku wajib tinggal di rumah ibu selama 40 hari. rencananya sih, setelah lahir aku dan suami ingin langsung memboyong si kecil ke rumah kami. tapi demi menghargai keinginan ortu, ngalah deh (suamiku sih yang ngalah. klo aku tinggal di mana aja oke. apalagi klo tinggal di rumah mami. lebih enak lagi kan ada yang bantu ngurusin baby. hehehe).

sekarang suamiku sibuk nyari rezeki buat persiapan melahirkan. aku udah nabung juga sih buat jaga2 klo dibutuhkan. yang jadi prioritas utama sekarang adalah biaya melahirkan dan biaya bikin Kartu Keluarga. Semoga nanti bisa melahirkan normal ya. semoga ibu bisa memberikan ASI pertama dengan sukses. amien.

langkah selanjutnya adalah sharing dengan bidan agar setelah melahirkan nanti baby langsung dapet ASI bukan susu formula. doakan ya....

gambar dari sini. info lainnya juga bs dilihat di sini.

1 komentar:

  1. jadi ingat persiapan waktu mo melahirkan ki'...8 bulan gini juga dah mulai ga sabar beli perlengkapannya...maklum anak pertama, yang penting jaga kesehatan ya n persiapan mental juga biar ga deg2an terus hihi..

    BalasHapus