Selasa, 06 November 2007

rezeki itu memang di mana2

hari ini aku lagi bokek. ada sih uang. cuma cukup buat jaga2 ongkos pulang.
sebenarnya sih kemaren ada uang 50 rebu. tapi aku habiskan untuk traktir yayang makan di langgara. dah kangen berat sih pengen makan di situ. alhasil, ludes deh sekitar 35rb tapi puas.
sisanya aku beli sayuran aja. buat simpenan beberapa hari. lumayan kan hemaat. jajannya cukup hari itu aja.

pagi ini aku cuma sempet masak nasi. sayuran yang dibeli kemaren ga bs dimasak karena gas elpiji yg 3,5 kilo itu udah abis. ketika beli yang baru, nggak ada yg cocok lagi dengan selang gasnya. ya sudah deh. pagi ini nggak sempet masak apa2. ke kantor pun cuma berbekal nasi putih aja.

tapi yang namanya rezeki memang di mana2. tiba2 aja mbak ina membawakan aku sayur kacang merah yang lezaaaat itu. jadilah siang nanti makan dengan sayur lezat!

makasih ya Allah atas karunia-Mu!
rezeki-Mu memang datang tak diduga.

dek... semua untuk kamu yaaa.... makan yang banyak dan jadilah anak yang sehat dan pintar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar