Jumat, 09 Oktober 2009

bangun tiduuur.. tidur lageee

hhhmm... enak kali ya bisa syantai seperti itu! bangun tidur.. shalat subuuh... lalu tidur lagiiiii hehehe. bangun2 siang tinggal makan, shalat zuhur... trs tidur lageee.... de es te.

tapi jujur aja, waktu jomblo lalu pernah loh aku menjalankan rutinitas seperti itu. walo nggak tiap hari. biasanya di hari minggu seperti itu. setelah sepekan penuh bekerja, rasa cape bs sedikit hilang dengan syantai2 seperti itu. waktu awal2 nikah jg bs seperti itu. malah lebih enak lagi ada yg nemenin. hehe.

tapi setelah ada raihana, tentu saja aktivitas seperti itu hanyalah kenangan saja. cuma bs mimpi hehehe. yang ada, walo mata masih sepet, badan masih ngilu2, abis subuh harus segera bangun! belanja, masak, beres2 rumah, mandiin anak, ngasih makan anak... trs mengikuti segala gerak anak yang lagi aktif2nya. nggak peduli itu hari weekend! bahkan, sehabis weekend biasanya lebih capek dibanding capeknya bekerja dari senin-jumat/sabtu. oleh karena itu, hari senin adalah hari yang paling menyebalkan buatku. nikmatnya weekend bagiku salah satunya adalah bisa bangun lebih siang, nggak diburu2 waktu. jadi waktu masak, de el el... bisa lebih syantai. tapi tentu saja tidak bs tidur lageee! bahkan di kala raihana tidur pulas pun di siang harinya, aku suka nggak bs ikutan tidur. selain nggak cocok jam ngantuknya, kerjaan masih ada yg belum beres.

ketika ngantuk tiba... eh, si raihana malah lagi seger2nya maen. maklum, abis di-cas waktu tidur tadi.. alhasil, rasa kantuk adalah sahabat bagi ibu2 sepertiku.

tapi, walo capek, walo ngantuk.... saat2 yang paling menyenangkan tetaplah ketika bersama keluarga!!! bersama raihana dan abinya yang lucuuu!

3 komentar:

  1. Sama banget bun, kadang aku juga suka menghayal andai bisa ke masa-masa di mana aku bebas mengeksploitasi diri tanpa banyak tuntutan dan serentetan tugas sebagai ibu rumah tangga.

    Tapi dinikmati aja sich. udah ada anugerah, si kecil yang selalu menggemaskan dan bikin kita gak henti-hentinya tambah bersyukur. karena gak semua wanita bisa seperti kita

    BalasHapus
  2. ketika udah punya anak, kesempatan untuk berleha2 emang udah sangat jauh berkurang ya.. tapi dinikmatin aja deh.. :D

    BalasHapus
  3. mirip bgt ma woro kalo lagi tidur....

    BalasHapus