Minggu, 16 Maret 2008

ordinary sunday

tak ada yang beda wiken kali ini dengan yang lalu2. just stay at home. abis dah capek mau ke mana2. dari senin-sabtu, ngantor, bolak-balik jemput raihana. huamm nyam.. nyam... enakan bobo di rumah ama raihana. tapi yang namanya udah di rumah, tetep aja nggak bs bobo siang. ngikutin kegiatannya raihana.

jadi kemaren minggu ngapain? yah, biasalah... aku bahkan bantuin abi raihana beres2 rumah. dia nggak enak badan kemaren. pegel2 katanya. dia minta aku mijitin... duh, bukannya ga mau. tanganku juga masih sakit nih.

tapi, ada satu hal yang udah aku tunggu2 dari setahun lalu. lah, berarti bukan ordinary lagi dunk? iya sih. tapi ini mah nggak ngaruh. apa coba yang aku tunggu itu?

F1 RACING! yup! lama aku nunggu seri F1 kembali beraksi. dan aksi perdananya itu kemarin pukul 11-14 WIB. aku nonton sambil nyetrika baju raihana. mumpung raihana lagi bobo. hehehe. tapi ternyata dia bobonya ga lama. setelah zhuhur raihana bangun. ya sudah deh. nontonnya terpaksa dari jauh aja. aku nggak mungkin dunk ngajak raihana nonton tepat di depan tipi.... biarlah ibunya aja yg kegandrungan F1. anaknya jangan. hehehe....

abis itu, acara seperti biasa: mandiin raihana jam 4 sore. anakku ini udah mulai nggak betah tiduran mulu. ngajak jalan2 terus. aku bawa aja dia keliling rumah. raihana paling suka liat pohon. liat daun yang bergerak ditiup angin. pasti ketawa kegirangan.

malam, aku melanjutkan setrikaan yang tertunda. pakaian2 kerja buat seminggu harus disiapkan. biar setiap pagi nggak kelimpungan nyari baju kerja. kecapean deh, bobo deh...

untuk suamiku... maaf bila malam itu aku membuatmu kesal. semoga kamu mau mengerti....

oh ya, aku liat di kalender.... minggu depan itu libur panjang. alhamdulillah... HOREE!!! aku kerja cuma sampe rabu pekan ini! long weekend bareng raihana!! ASYIK....

gambar: © The Cahier Archive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar