Senin, 03 Maret 2008

raihana... tersenyumlah!

wow.. wow.. wow.. begini ya ternyata rasanya jadi ibu bekerja! resah dan gelisah... menunggu bel pulang....
cuma satu pikiran yang selalu menggelayuti... bagaimana raihana di rumah?????

dua hari lalu, rai tidak seperti biasanya. dia rewel terus. mau bobo rewel. abis nyusu, rewel. kadang, abis ketawa2, terus rewel. biasanya dia jarang rewel. hiks hiks....

nangisnya juga kok jadi lebih kejer ya? seperti semalam. hiks... teriris rasanya hati ini. padahal selama bersamaku, rai anteng2 aja. jarang nangis kejer. kenapa rai?

selama kerja, aku usahakan tenang2 aja. klo sedih or gelisah, katanya suka kontak batin ke rai. dia di rumah jadi ikut2an resah gelisah. tapi tidak untuk hari ini. deg2an nih.

kemarin, aku udah bolos kerja demi raihana. aku dah dapet rapor alpa nih dari psdm. siap2 disetrap deh. aku coba menormalkan lagi pola minum susu rai. tapi cukupkah?

aku udah usaha training kakek-neneknya agar mengasuh rai seperti caraku. tentu saja tidak akan selalu sama kan? kakek-neneknya tentu punya improvisasi juga yang mungkin aku ga tau. atau mungkin saja anggapan mereka lebih berpengalaman menjadikan cara2ku kurang diminati.

rai... semoga hari ini, kakek-nenek sukses ya mengatasi ego mereka. hehehe. iya nih. yang muda yang jarang didengar.

rai, umi kangen raihana yang murah senyum... teriak2an girangmu ketika umi ajak becanda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar