Rabu, 18 Maret 2009

cicak cicaaaak....

assalamualaikum! hari ini aku sedang bahagia nih. aku mendengar makin banyak aja celoteh si bocah imut itu. dan makin menggemaskaaaaaaaaaaaaaaaaaan!

oh ya, usianya dah mau memasuki 16 bulan. alhamdulillah sehat selalu yaaa... aku dah kasih dopping madu satu sendok teh setiap hari. semoga bisa menambah stamina dan kekebalan tubuhnya ya... biar ga sakit2 lagi. amieeeeeeeeeeeeeeeeeeen!

tingkahnya tentu saja makin menggemaskan. misal, ketika ditanya, raihana mau makan? dia selalu menjawab, nggak mau! tapi kalo disuapin makanan... dimakan juga. hihihi... mungkin belum paham benar ya arti nggak mau itu. kalo naek motor dah ga mau digendong seperti bayi. maunya berdiri aja sambil sibuk nanya apa yg dia lihat sepanjang perjalanan.

setiap aku or nenek mau nyapu... dia pasti meminta sapu itu dan dialah yg jadinya asyik menyapu... setiap aku mau membereskan baju kering dari jemuran, rai akan dengan senang hati membantu mengeluarkan isi baju dari keranjang... dan ketika keranjang dah kosong, dia akan senang hati masuk ke dalam keranjang, ga peduli muat atau nggak buat tubuhnya. hehehe. dah pinter bantuin buang sampah ke tempat sampah... pinter makan sendiri (walo belepotan ga karuan) dan menyuapi umi makan. pinter naek sepeda sendiri, pinter pake sendal jepit sendiri... pinter pake sepatu umi....

ketika mau BAB dah ngajak ke kamar mandi... klo BAK masih sering kebobolan...

seruu kaaan???

belum lagi celotehnya. kata2 yg dia ucapkan alhamdulillah jelas terdengarnya. seperti... cicak, bupuh, mimik, aiii (air), cak (becak)... ini kosakata barunya ya... yg lamanya udah pernah aku posting.

nak, umi jadi kangen niiiiiii....

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus