Minggu, 18 Desember 2011

disentri pergilaaah!

si kakak lagi kena disentri. BAB berkali-kali. fesesnya berlendir dan ada darahnya sedikit. sudah ke dokter dan diberi antibiotik. sakit sejak rabu minggu lalu. sudah agak mendingan hari ini. masih mau makan dan minum, masih bisa maen sepeda tapi di dalam rumah saja dulu. masih mengeluh sakit perut walo sudah berkurang frekuensinya.


nyaris saja dirawat di rumah sakit.


nanti, pulang kerja, emak janji mau beli jambu klutuk merah untuk dibuatkan jus. minum yang banyak ya, nak.
segala cara akan emak lakukan agar kamu sembuh.


si dedek juga lagi batuk-batuk ketularan si kakak.


sehatlah semua anakku, sayang!

3 komentar:

  1. mom...apa kabar? maaf baru berkunjung lagi..soale link temen2 yg dulu hilang....ternyata udah punya dede lagi yachh...selamat yachhh.....ce apa co....cerita dong proses kelahirannya? akhirnya operasi atau normal?

    wahh kaka lg sakit yach...mudah2an cpt sembuh yachhh.....emang lg musim penyakit nechhh.....pengaruh cuaca

    BalasHapus
  2. makasih doanya mom nia, nanti deh aku cerita2 lagi. lahiran anak kedua lebih seru lagi nih. next time ya...

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaykum mBa...
    salam kenal, aku icha :-)
    Lagi searching2 ttg dr.iskandar nyasar ke sini deh..
    mb anaj pertama sama dr.iskandar ya? Yang di RS GPI bukan mba...?
    mau nanya2 lebih lanjut, kira2 bisa dihubungi via apa ya mbaak...?
    BBM? Wasap? Email? :-D

    lagi nyusun plan B nih mba, posisi dedekku sungsang :-(
    Terima kasih banget lho mbaa kalo komen ini dibaca, hehe

    BalasHapus