Senin, 17 Maret 2008

berubah?

yup. apa aja yang berubah? status: single jadi triple, waktu jadi nggak sebebas dulu, isi kantong yang tadinya utuh jadi terbagi2. ugh....

kadang aku masih setengah ikhlas menerima perubahan ini. seperti waktu pameran buku kemarin, aku kepingin banget dateng. tapi nggak mungkin karena raihana masih sakit. aku sampe nangis2 waktu itu ke suami. suamiku sih mengizinkan... tapi, hatiku kok jadi nggak tega ninggalin raihana.

ketika ada long wiken seperti ini, biasanya aku langsung angkat ransel ke bandung. sekarang, aku musti mikirin raihana. masa sih aku tega ninggalin dia berhari2. tapi ada secuil rasa nggak rela juga kesempatan pergi seperti ini berlalu begitu aja.

dulu, minimal seminggu sekali aku jalan2 ke toko buku. liat2 buku baru, bahkan menganggarkan beli buku minimal satu dalam sebulan. sekarang, boro2.... ada secuil rasa nggak rela juga.

dulu, aku bisa bersikap semauku. sekarang, ada suami dan anak yang juga harus dijaga perasaannya.

kadang aku kangen masa2 dulu... masa2 jomblo... masa2 bebas....

dan yang pasti... sekarang jadi banyak pikiran. aku jadi sering jadi pendiem di kantor. padahal dulu, aku si tukang iseng. temen2 kantorku sampe merasa kehilangan kegokilan aku dulu.

memang, semuanya telah mengubah diriku.... semoga menjadi lebih baik dari yang lalu. amien.

1 komentar:

  1. iyah... alhamdulillah puas kok... puas ngambek jg.. hehehehe...

    BalasHapus