Minggu, 06 April 2008

alonso melempem...

kalah lagi, kalah lagi... mobilnya payah ni ga bs ngebut! alhasil, aku jadi maaaleeeesss liat F1 karena alonso melempem. beginilah klo udah KECEWA. jadi nyesel... kenapa alonso nggak tetep aja di McLarent. biarin lah si hamilton "berkuasa". tapi alonso tetep bisa berkompetisi di papan atas.

tapi ya susah juga ya... ah, sudahlah... daripada sibuk mikirin alonso (emang dia mikirin gw apa. huehehe), mendingan aku cerita raihana... huhuhu... dasar emak2.... enggak ding. aku ga cerita raihana kok. karena raihana masih tetep anak yang manis, pintar, dan cantik. tidak merepotkan ibunya sama sekali.

aku lagi rajin membaca artikel tentang parenting. niatnya untuk bekal "mendidik" raihana agar tidak salah asuhan. hehehe. klo ada informasi tentang itu, sharing ya ke aku!

ah, tadinya pengen nulis kenapa anak itu suka nakal... tapi kok males ya. badanku lagi lemes banget. nggak pengen ngapa2in. pengennya syantai. hehehe.

hari ini sebenarnya ada kampanye "hade" di lapangan cimanggis, depok. pengen dateng tapi panasnya ga nahan. beginilah klo semangatnya lagi "kendor." males ngapa2in....

duh, enaknya ngapain dunk???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar