Minggu, 20 April 2008

ingin keluar dari rutinitas, sejenak saja....

weekend ini cukup menyenangkan. aku bisa berduaan lagi dengan raihana. aku ajak dia mengikuti kegiatan rutinku tiap sabtu-ahad. sabtu, terkadang ada acara pengajian di rumah salah seorang teman. ahad, suka ada acara ceramah di masjid.

raihana udah bisa diajak jalan2. biasanya dia anteng sekali. suka sekali mengamati orang2 di sekitarnya. kalo ngantuk, ya tinggal bobo....

tapi wiken kemaren aku baru menyadari kebiasaan baru raihana. dia udah nggak bisa diam. maunya gerak ke mana-mana. udah kenal bosan kayaknya. duh, bisa kebayang deh gimana rasanya anak rewel di tengah2 keramaian. alhamdulillahnya, teman2ku memang kebanyakan juga bawa anak. jadi ya... rewel berjamaah gitu deh. baru kali ini aku kerepotan menenangkan anak.

perkembangan baru lainnya, setiap dia sedang asyik memainkan sesuatu, lalu aku singkirkan mainan itu, dia tiba-tiba nangis. oooh, ternyata udah mulai nggak suka diganggu mainnya ya.... yang paling "berasa" sih, kalo udah bosan, raihana maunya digendong. duuh, naaak.... aku kelabakan pertama2nya.

memang kebiasaan nenek-kakeknya sih klo raihana rewel tinggal digendong aja. diajak jalan2 keliling rumah. jadi kebiasaan deh. Fhhuh!

tapi anakku ini dah makin aktif! udah bisa menjelajah kasur. seprai susah deh rapinya. makin cerewet... doyan ketawa-ketiwi klo ketemu orang yang baru dikenal. kata orang sih, anakku ini ramah. hehehe.

---------------

tadi baru aja buka MP. ada teman yang cerita asyik sekali borong buku. asyik sekali maen2 ke toko buku. aku jadi iri... boleh yaaa... hehehe. aku agak jenuh dengan rutinitasku. aku pengen banget ngajak raihana ke toko buku. liat2 diskon buku... liat2 klo ada buku bagus. kalo ada duit beli buat nambah koleksi.

tapi blm bisa... belum bisaaa....
sabar... sabar....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar