Senin, 28 April 2008

minder

apa sih yang bikin minder?

jujur saja. sejak bergabung dengan blogspot and punya temen ibu2 yang hebat2... daku malah makin minder. kenapa? KARENA AKU NGGAK BERHASIL NGASIH ASIX KE ANAKKU! huhuhu... itu yang bikin sedih dan terluka. mereka kok bisa kenapa aku nggak bisa??

kalo dicari-cari alasan sih... banyaaaak! aku mengalami baby blue (kapan2 aku cerita deh) yang menurutku berat sekali. juga support yang kurang, dana yang kurang... semangat yang kurang...

apapun itu kini aku selalu dihantui rasa bersalah bertubi2. dan yang bikin parah, semua menyalahkan aku tanpa mau sadar diri kalau mereka juga sebenernya memberikan kontribusi terhadap kegagalan ini.

sedih, bila baca postingan rekan yang bisa lulus ASIX. sedih bila baca perjuangan mereka. sedangkan aku, seperti gagal sebelum berjuang.

nak, maafkan umi yang ga bisa memberikan yang terbaik untukmu....

2 komentar:

  1. maaf ya say kalow postingan gw perna bikin gimanaa gitu.

    ga bisa ASIX bukan brarti lo bukan ibu yang baik ko. gw jg ada salah-salah pas ngasuh Ankaa. kan proses juga turut dinilai yak....

    senyum lagi dooong

    BalasHapus
  2. hiks... samaan tuh, dua2nya anakku gak dapet ASI, yg pertama ASI ku gak keluar gara2 baby blues dan yg ke-2 ASI nya keluar tapi anaknya yg gak mau... hiks...

    BalasHapus