Jumat, 13 Juni 2008

kenangan lama muncul lagi

entah kenapa, tiba-tiba aku ingin sekali buka friendster yang lama dah ga dibuka. ternyata ada new message yang masup. karena penasaran, aku klik....

ternyata ada seorang teman lama yang menyapa... teman yang sempat menghilang entah ke mana.
isinya singkat:

asw...
amazing...
k***i 085********8

aku kaget!

lalu pesan berikutnya di hari yang berbeda :

085********8 Kordes batulayang

bagaimana aku bisa lupa dengan orang ini! dia dan beberapa teman yang lain yang kini entah gimana kabarnya adalah teman-temanku waktu KKN dulu di Batulayang, Cililin, Bandung.

tiga bulan yang penuh kenangan indah.



aku tak pernah melupakan kamu. kamu yang dulu selalu menyapa di mimpi-mimpiku. kamu yang selalu membuatku khawatir... kamu yang membuatku selalu kangen bandung. dan kamu yang telah memberikan pelajaran penting tentang hidup.

kabar terakhir yang aku tau, kamu sedang dalam proses "berpisah" dengan seseorang. entah mengapa, aku seperti menyesali kenapa kamu baru menyapaku hari ini....

tapi memang sudah takdir kali ya....
ini adalah yang terbaik untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar