Senin, 27 Oktober 2008

satu bulan lagi menuju satu tahun

yup. raihana dah 11 bulan 26 okt kemaren. ulang bulannya ini tepat ditandai dengan perubahan emosinya. makin rewel.. atau akunya aja kali yang belun bisa ngerti apa maunya. masih meraba-raba. dikit-dikit nangis. huhuhu. sabtu itu tumben2an dia nggak mau nenen. sampe sakit aku. minum susu botol juga ga mau. maunya minum aer putih pake gelas bayi. minumnya masih tumpah2 gitu sih. kebanyakan dijadikan maenan tuh aer ama dia.

hari itu, sepertinya raihana lagi kurang nyaman dengan pileksnya. badannya agak2 anget. dah gitu. gigi seri atasnya yg sebelah kanan seperti mau nyembul keluar. gusinya jadi agak bengkak. maunya makan makanan yang agak keras. gusinya ngilu2 gitu kali ya.

raihana juga udah ga betah di rumah terus. pengennya main keluar. maen sama anak-anak kecil lainnya. dia seneng banget klo ada temen main. kalau di rumah, yang ada paling aku dan suamiku. bosen kali yah sam aku terus. hehehe. emaknya nggak asyik kali diajak maen.

emang sih. hehehe. aku maunya ngajak dia di kamaaaaar mulu. ngajakin rai tidur, biar banyak istirahat, biar nggak capek.. jadinya flunya cepet sembuh. tapi nggak bisa tuh. tetep aja maunya maen ke luar. kalo kita udah nyuruh, "mana sepatu raihana? cari ya?" langsung deh rai sibuk nyari sepatu minta dipasangin. lalu kedua tangannya langsung menggapai tanganku minta ditatah. kalo udah gitu... ya musti keluar. klo ditarik masuk lagi, ngamuk deh yg ada.

rai juga dah berani beberapa kali jalan tiga langkah sendiri. cuma masih jarang2 sih beraninya. hehehe. kadang suka lupa tuh kalo lagi diri, lalu lagi sibuk maenin sesuatu... tiba-tiba aja, tangannya terlepas dari pegangan. cuma beberapa detik sih. pas sadar langsung deh sibuk cari pegangan. klo ga, ya... jatoh. hehehe.

menuju satu tahun nanti, sepertinya aku dan suami kudu menyisihkan dana untuk beli sepeda2an buat raihana. dia dah mupeng banget. kemaren, aku sempat meminjam sepeda anak tetangga buat ujicoba raihana. hasilnya, raihana nggak mau turun! nangis kejer klo dipaksa turun. tinggal aku yang nyesel kenapa raihana aku naekin ke sepeda itu. kapan2 ya nak. abi beliin sepeda buat kamu. semoga ada rezeki ya.

nak, sehat selalu ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar