Kamis, 19 Oktober 2006

libur

sebentar lagi lebaran. tak terasa ya udah sebulan lamanya puasa. aku ingin, semua yang telah aku lakukan selama bulan ramadhan bisa berbekas dan tetap istiqamah juga di bulan-bulan lain. seperti, tilawah, shalat sunnah, sedekah, juga tetap bisa rajin mengerjakan puasa sunnah.

berat badanku selama ramadhan ini turun drastis loh, teman. kalo ntar kita ketemu, kamu akan kaget ngeliat betapa 'langsing' diriku ini. karena itu, biar berat badanku ini bisa bertambah lagi, aku sangat menunggu support dari kamu semua berupa cokelat, kue, es krim, jus buah, de el el. biar pipiku agak tembem dikit, lah.... ya? kamu kan baek. hehehehe.

mulai besok, aku akan libur. masuk lagi tgl 2 november nanti. selama libur, biasanya aku disuruh masak mulu ama ibu. aku juga bisa tidur siang, jalan-jalan, nonton film (terutama race terakhir F1 dan motoGP!), dan makan yang bergizi. semoga deh bisa perbaikan gizi. aku pengen hunting film nih. terutama yang udah aku incer dari dulu. yah, karena kemaren2 nggak ada waktu buat keliling2 jadi blm kesampean deh. aku juga mo jalan-jalan ah. kali aja ke depan waktuku akan banyak tersita untuk hal lain. rencananya sih mo pergi ama ibu. cuma blm tau jadi ke mana nih. rencana awalnya sih nganterin ibu ke bandung. liat nanti deh. aku juga abis lebaran mesti balik ke dokter buat kontrol kesehatan lagi. obatnya udah abis. mungkin akan ditambah lagi dosisnya, mungkin mesti cek darah lagi. semoga tidak ada apa-apa, ya. pasrah aja deh ke Allah. yang penting dah ikhtiar.

sehabis lebaran ini, mungkin ada yang akan berubah pada diriku. doakan saja ya. itu juga kalo Allah mengizinkannya. kalo pun tidak juga tidak apa-apa sih. aku udah siap dengan segala konsekuensinya. degdegan deh rasanya. hiks.

aku pasrahkan semuanya kepada-Mu, ya Allah... Tuhan semesta alam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar