Selasa, 17 Oktober 2006

story of D'best

akhirnya, aku dan beberapa teman mendapat undangan makan dari mba iik (aciikk!) setelah beberapa kali dikomporin waktu mulai kontak lagi di multiply mba iik. udah lama banget emang ga kontak mba iik. terakhir doi sms aku waktu awal ramadhan kemaren. sempet2nya pula ngasih tebakan.

mba iik itu dulu kenalnya sebagai klien waktu aku masih gabung di sebuah studio design. orangnya perfect banget dah! musti bersabar-sabar ria menghadapi orang kyk mba iik. tapi orangnya baik kok. nih, buktinya doi mau nraktir kita hari ini. hehehe. klo nyebut nama mba iik, aku nggak bisa lepas ingatanku dari nama mba dini juga. mereka sobatan.

di sini juga aku pertama kali kenalan dan ketemuan ama si nyam2. makhluk ceria dari malang. bisa nyambung gara-gara komik Topeng Kaca. sampe2 sempet hunting bareng nyari Topeng Kaca terbaru (sekarang blm keluar lagi, nehh). sampe sekarang tetep keep in touch ya.

doeloe, klo mo ketemu mba iik seringnya ketemuan di Dbest. yang paling aku suka di Dbest itu ya mister bakso. abis, rasanya enak dan segar. apalagi bakso cabe rawitnya. nyammmii. di depok kayaknya belum ada. katanya sih ada yang bilang mister bakso itu ada juga di itc depok. tapi, pas aku cari-cari nggak ada tuh.

setiap ke Dbest pasti pas pulang kantor. sampe sana magrib trus dilanjut makan2. hehehe. inget banget deh gimana capenya daku. lumayan juga loh perjalanan depok-fatmawati itu di kala pulang kantor. yang paling bikin rada nervous itu kalo pulang sendiri ke depoknya via ps minggu. seyeum juga. soale sampe pasar minggu itu biasanya dah malem sekitar jam delapanan. lumayan sport jantung deh klo pas balik dari dbest sendirian. tapi, waktu itu demi kepuasan klien, walo cape and kadang rada seyeum, suka nekad juga daku jalanin PP.

kali ini, aku mo ke sana lagi. serasa nostalgilaaa... deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar